TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^
Thursday, October 29, 2015

Nikita Willy Merasa Cocok Menjadi Artis



Gosip Indonesia - Nikita Willy bisa dibilang merupakan salah satu aktris yang bersinar di usia muda. Perannya di berbagai sinetron membuat dara 21 tahun itu sukses menjadi idola baru di dunia hiburan Indonesia. Nikita Willy juga menjadi bintang termudah yang bersinar saat ini. Walau pun di usianya yang masih 21 tahun. Namun Nikita Willy mengatakan ia tidak kepikiran untuk berganti peran menjadi pebisnis atau pun menjadi penyanyi.


Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Menyanyi aku suka sih, Namun untuk saat ini aku merasa lebih cocok berperan sebagai pemain sinetron. Aku merasa menjadi pemain sinetron adalah salah satu hobi ajau, jadi untuk saat ini, selain menjadi artis dan pemain sinetron aku tidak kepikiran untuk hal lagi dhe. Mungkin aku memang lebih cocok menjadi pemain sinetron untuk saat ini. aku akan berganti profesi bila waktunya tiba. Namun profesi seperti apa yang akan aku jalani' untuk saat ini membelum aku tentukan kata Nikita Willy kepada Bandar Ceme Online Terpercaya.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Nikita Willy juga mengatakan untuk saat ini dirinya hanya mencoba fokus di perkerjaanya sebagai artis. Aku bersyukur bila mendapatkan peran yang begitu banyak di usiaku yang ke 21 tahun. Semoga di tahun tahun berikut, aku lebih bisa bersinar dan bisa membanggakan penggemar aku. Aku juga syukur apa yang kini aku dapat, semua ini berkat penggemar yang selalu senang tiasa mendukung aku. baik secara terang terangan maupun secara tidak terang terangan, akau selalu menyayangi penggemar aku dan apa pun akan aku lakukan untuk membagakan penggemarku kata Nikita Willy kepada Bandar Poker Online Terpercaya.